• Tentang Kami

    Cetak seragam batik




    cetak baju batik, cetak batik, cetak batik air, cetak batik desain sendiri, cetak batik digital, cetak batik jakarta, cetak batik motif sendiri, cetak batik murah, cetak batik satuan, cetak batik sekolah, cetak batik seragam


    Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan batik dengan layanan cetak motif batik dan terima jahitan seragam batik dalam jumlah besar atau massal. Didirikan tahun 2010 setelah sebelumnya berjalan secara offline, kini hadir secara online mengingat potensi pasar secara online semakin meningkat dengan pesat. PabrikBatik.com didukung oleh pabrik yang memadai dengan kapasitas produksi yang besar. Kami selama ini melayani order dari grosir-grosir batik yang ada serta dari instansi atau perusahaan yang ingin membuat seragam dengan motif batiknya sendiri.

    Beberapa referensi klien yang pernah mempercayakan produksi di tempat kami baik secara langsung maupun melalui mitra-mitra kami (subcon). Karena itu kami menjamin proses pengerjaan yang cepat, harga bersaing, dan dengan kualitas yang terbaik. Sebagai jaminan kepuasan Anda, kami memberikan garansi retur untuk produk-produk yang tidak sesuai pesanan.

    Kami memberikan dukungan untuk Pabrik Batik, Seragam Batik, Tender Batik, Pengadaan Batik, Kain Batik, Jasa Desain Batik, Workshop Batik, produksi kain dan seragam batik dalam jumlah massal.

    Alamat Kami:
    JL. Pahlawan Revolusi, Komplek Anggaran RT.8/1, Pd Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 
    Telp/Whatsapp: 0813 9853 7700 atau klik disini